Negara Dengan Wanita Tercantik

Negara Dengan Wanita Tercantik

daftarnegaradidunia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Negara Dengan Wanita Tercantik. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Negara Dengan Wanita Tercantik

1. Brasil
Tak bisa dipungkiri, Brasil memiliki banyak model yang cantiknya luar biasa. Tak hanya memiliki paras yang cantik, bahkan wanita Brasil identik dengan wanita yang memiliki tubuh yang seksi. Baik wanita blonde maupun brunette Brazilian memang dikenal akan memiliki tubuh seksi, sporty, dan menawan. Di samping itu, kebanyakan wanita Brasil memiliki glowing skin yang membuat mereka terlihat sangat seksi.Salah satu di antaranya Maria Izabel Goulart Dourado atau yang sering dikenal Izabel Goulart, merupakan Brazilian model yang dikenal sebagai Victoria’s Secret Angels. Wanita berusia 30 tahun ini memiliki rambut dan kulit coklat khas negara Brasil.

2. Rusia
Jika Brasil dikenal dengan wanita seksi yang memiliki kulit glowing dan rambut coklat, Rusia dinobatkan sebagai negara dengan wanita yang memiliki mata berwarna biru, kulit cerah dan flawless hingga berat badan yang proposional. Tak hanya wanita Rusia yang sudah dewasa, yang masih-masih anak-anak pun sudah sangat mempesona.Adalah Natalia Mikhailovna Vodianova atau yang dikenal Supernova, salah satu model asal Rusia yang memiliki mata yang menawan, kulit cerah, serta rambut pirang. Supernova ini memiliki kecantikan yang tipikal wanita Rusia.

3. Venezuela
Kecantikan wanita Venezuela memang tidak diragukan lagi. Bahkan, wakil Venezuela kerap kali memenangkan beauty pageant baik Miss Universe ataupun Miss World. Hal ini membuktikan bahwa wanita Venezuela tak hanya cantik melainkan juga sangat cerdas. Tipikal wanita asal Venezuela yakni mereka memiliki tubuh yang tinggi, langsing, dan bentuk wajah yang memberikan kesan hot.Di antaranya Dayana Mendoza dan Stefania Fernandez, pemenang Miss Universe 2008 dan 2009 berturut-turut, serta Gabriela Isler yang juga keluar sebagai pemenang Miss Universe 2013 yang lalu. Dan masih banyak lagi nama-nama wanita Venezuela yang menjadi pemenang Miss Universe dan Miss World.

4. India
Tak ketinggalan, India juga termasuk dalam daftar negara yang memiliki wanita tercantik di dunia. Sudah banyak negara yang mengakui bahwa India memang dihuni oleh wanita dengan wajah yang cantik dan menawan. Wanita India ini memiliki tipikal dusky complexion and radiant skin yang diakui oleh para pakar kecantikan. Apalagi, saat mereka mengenakan pakaian khas wanita India yang menyempurnakan kecantikan mereka.Seperti Aishwarya Rai, aktris cantik India yang juga memenangkan kontes kecantikan Miss World pada tahun 1994. Pemeran film Dhoom 2 ini memiliki kecantikan yang mewakili wanita India serta mata yang sangat indah. Kendati saat ini usianya sudah 42 tahun, namun pesona dan kecantikan Ais tidak pernah memudar.

Baca Juga :Negara Dengan Penduduk Paling Sedikit

5. Korea Selatan
Korea Selatan juga dikenal sebagai negara dengan penduduk wanita yang sangat cantik. Apalagi, saat para gadis muda dengan wajah innocent yang membuat wajah mereka semakin terlihat cantik dan imut. Di samping itu, Korea Selatan juga terkenal dengan tipikal wanita yang memiliki tubuh tinggi langsing serta kulit yang putih dan cerah.Begitu banyak aktris dan girlband Korea yang memiliki wajah cantik dan imut. Salah satu di antaranya, Girls Generation atau girlband SNSD yang terkenal dengan 9 wanita cantik bak bidadari. Kecantikan para anggota girlband tersebut tak hanya diakui di Korea melainkan di seluruh dunia.

6. Perancis
Sementara itu, wanita Perancis tak hanya terkenal akan kecantikan wajah mereka. Akan tetapi, wanita Perancis juga dikenal memiliki sikap yang anggun dan energik serta penampilan yang begitu fashionable. Kebanyakan wanita Perancis memiliki warna kulit yang cerah dengan tipikal rambut pirang. Tak jauh beda dengan wanita Rusia, wanita Perancis juga identik dengan mata yang sangat indah.Katakan saja, aktris Melanie Laurent merupakan salah satu contoh wanita khas Perancis. Pemain Inglourious Basterds ini memiliki kulit cerah serta rambut pirang dan bergelombang. Laurent juga memiliki mata berwarna hijau yang menjadi ciri wanita dari Eropa.

Related posts