Kanada (Benua Amerika Utara)

Kanada (Benua Amerika Utara)

Kanada (Benua Amerika Utara) – Negara ini mencakup wilayah daratan seluas hampir 10 juta kilometer persegi. Tanah, sejarah, penduduk dan perekonomian masing-masing propinsi dan teritori bersifat unik dan kesemuanya ini membantu Kanada menjadi negara yang menarik dan beraneka ragam.

Presiden Kanada (Benua Amerika Utara)

Di dalam sejarahnya yang masih muda, Kanada telah berkembang menjadi negara dengan berbasis ilmu pengetahuan dengan sistem pemerintahan, dunia usaha, kebudayaan dan gaya hidup tingkat dunia. Kanada bangga memiliki daya tarik alami yang mempesona dan ruang terbuka yang teramat luas. Dengan komitmen pada pendidikan, lingkungan hidup dan kesehatan untuk semua, masyarakat Kanada menatap masa depan dengan percaya diri dan optimisme.

Perserikatan Bangsa-Bangsa secara rutin memasukkan Kanada sebagai salah satu negara dengan kualitas hidup terbaik, berdasarkan standar hidup, harapan hidup dan tingkat pendidikan penduduknya. Kecenderungan Kanada yang mengarah kepada keunggulan kreatif dalam hal kebudayaan bergantung pada penduduk yang beraneka bahasa dan latar belakang pendidikan.

Baca Juga :
korea selatan benua asia timur
kamboja benua asia timur
republik irlandia benua eropa

Dengan penduduk lebih dari 32 juta, Kanada menyerap lebih dari 200.000 imigran setiap tahunnya. Kami memperoleh manfaat dari keanekaragaman latar belakang dan wawasan baru yang mereka miliki yang makin memperkaya budaya dan masyarakat kami.

Related posts