Daftar Game Android yang Mirip Dengan Permainan Pokemon

Daftar Game Android yang Mirip Dengan Permainan Pokemon

Daftar Game Android yang Mirip Dengan Permainan Pokemon – Saat ini sudah semakin banyak jenis permainan yang bisa dengan mudah di unduh dan di mainan sesuai dengan apa yang kita ingin untuk mainkan.

Pokemon adalah salah satu franchise game paling terkenal di dunia. Mulai dari tahun 90an game Pokemon sudah merajai permainan RPG di Jepang seperti, Pokemon Yellow, Pokemon Red, Pokemon Diamond dan yang terbaru adalah Pokemon Sword and Shield.

Namun, beberapa orang mungkin mulai bosan karena sudah terlalu sering memainkan Game Pokemon. Sehingga, membuat mereka mencari alternatif lain sejenis untuk menemukan monster yang lebih unik dan lucu atau gaya permainan yang lebih menantang.

Untuk itu, berikut adalah list game mirip Pokemon yang bisa kalian mainkan di smartphone.

1. Evocreo
Evocreo bisa di bilang sangat mirip dengan Pokemon. Mulai dari cara menangkap monster sampai berpetualang melawan Gym Leader. Namun, game ini akan memberikan kita sensasi yang berbeda dengan monster yang unik dan jalan permainanonline cerita yang menarik.

Game ini memiliki sekitar 130 spesies Monster yang disebut Creo dan dapat kita tangkap untuk kita latih. Selain itu, monster pada Evocreo bisa berevolusi hingga tiga kali dan memiliki 4 skill yang saling bersinergi.

2. Monster Quest: Seven Sins
Monster Quest memiliki grafik dan animasi yang memanjakan mata. Kalian akan dibawa ke sebuah planet dan memulai petualangan untuk menangkap monster dan membuatnya menjadi lebih kuat melalui pertarungan.

Game ini akan memberikan kesan yang berbeda kepada kita karena lebih penuh dengan sihir dan petualangan di dungeon. Sayangnya, Monster Quest bisa dibilang sangat berat bagi mereka yang memiliki smartphone low-end.

3. Nexomon: Extinction
Nexomon merupakan game yang dapat bersaing dengan Pokemon meskipun masih belum di ketahui banyak orang. Game ini juga sudah hadir di PlayStation 4 yang awalnya hanya bisa kalian mainkan di smartphone.

Nexomon menyediakan sekitar 300 Monster yang bisa kalian tangkap, latih dan evolusi menjadi lebih kuat. Tujuan akhir dari game ini adalah menjadi Nexomon King dan menyelamatkan dunia. Kalian bisa memainkan game ini di smartphone dengan gratis untuk versi demo dan berbayar untuk versi penuh.

4. Bulu Monster
Bulu Monster bisa dibilang game mirip Pokémon, namun lebih ringkas dan cepat. Kalian tidak perlu berpetualang di seluruh map dan menyusuri satu persatu kota karena game ini telah mengatur ke arah mana jalan kita selanjutnya.

Karena itu, Bulu Monster memberikan banyak jenis map atau kota yang bisa di jelajahi untuk melawan monster dengan sistem pertarungan yang simpel. Selain itu, game ini memiliki 150 jenis monster yang dapat bertarung dan berevolusi.

Related posts